Senin, 08 Oktober 2018

Ini Sejarah dan Tempat Jual Karbon Aktif Jacobi!

Ini Sejarah dan Tempat Jual Karbon Aktif Jacobi!

Sebagai perusahaan penjual karbon aktif Jacobi, kami akan memberitahukan Anda informasi mengenai sejarah singkat dari perusahaan karbon aktif yang sangat besar ini. Pertama kali Group Jacobi didirikan pada tahun 1916 oleh Ferdinand Adolph Wilhelm Jacobi. Beliau adalah seorang emigran Jerman dari Bremen. Tidak terbayang bahwa perusahaan ini ke depannya menjadi perusahaan leading karbon aktif secara global di abad ke-21 saat ini.
Karbon Aktif Pedia, Calgon Pedia, Karbon Calgon, Carbon Calgon, Karbon Aktif Calgon, Carbon Aktif Calgon, Carbon Active Calgon, karbon aktif harga karbon aktif jual karbon aktif pasir zeolit karbon aktif adalah apa itu karbon aktif jual arang aktif fungsi karbon aktif beli karbon aktif dimana harga zeolit harga arang aktif karbon batu zeolit untuk penjernih air beli karbon aktif dimana beli karbon aktif harga batu zeolit per kg fungsi pasir zeolit jual karbon aktif kiloan pasir zeolit untuk filter air carbon aktif resin kation perbedaan resin kation dan anion harga resin kation karbon aktif beli dimana jual zeolit arang aktif fungsi batu zeolit dalam penjernihan air harga karbon aktif untuk filter air harga karbon aktif per kg
ADY WATER jual karbon aktif Jacobi

SEKILAS INFO: ADY WATER JUAL KARBON AKTIF JACOBI BERBAGAI NILAI IODIN

Pada Tahun 1916, Perusahaan Karbon Aktif Jacobi didirikan oleh Ferdinand Adolph Wilhelm Jacobi.

Pada Tahun 1965, 
Perusahaan Karbon Aktif Jacobi memasuki bisnis karbon aktif sebagai mitra distribusi untuk Bayer, Jerman. Di titik ini, industri karbon aktif masih dalam masa pertumbuhan, dan sebagian besar dari bisnisnya adalah di Swedia dan negara-negara lainnya seperti Skandinavia.

Pada tahun 1984,
Anders Jacobi untuk mengambil alih perusahaan dan dibawah komandonya, Perusahaan Karbon Aktif Jacobi tumbuh secara dramatis, tidak hanya pada karbon aktif, tetapi juga dalam produk kimia lainnya yang terkait.

Pada tahun 1987, p
erusahaan Karbon Aktif Jacobi mulai merambah ke pasar Cina dan berkembang pesat pada investasi besar pertama dari setiap perusahaan asing dalam bisnis karbon aktif.

Pada Tahun 1996, 
Perusahaan Karbon Aktif Jacobi membuka cabang di Inggris, disusul pada tahun 1997 Perusahaan Karbon Aktif Jacobi membuka cabang di  Jerman.

Pada Tahun 2004-2008, Perusahaan Karbon Aktif merambah pasar ASIA, Sri Langka, dan Eripa Selatan / Afrika / Timur Tengah. Perusahaan Karbon Aktif Jacobi Sri Lanka memperluas kapasitas untuk total 9 000 MT.

Pada tahun 2009, 
Perusahaan Karbon Aktif Jacobi India membuka pabrik karbon tempurung kelapa terbesar di Coimbatore, India dengan kapasitas tahunan 16.000 MT per tahun, mendorong Perusahaan Karbon Aktif Jacobi ke posisi teratas di dunia dalam bisnis karbon tempurung kelapa aktif.

Pada Tahun 2015, Perusahaan Karbon Aktif Jacobi membuka fasilitas produksi terbarunya di Cagayan de Oro, Filipina, menambahkan 20.000 MT tambahan kapasitas tahunan dan menyediakan fleksibilitas produksi dan jaminan pasokan untuk Jacobi berbasis pelanggan.

Begitulah sejarah singkat perjalanan perusahaan karbon aktif jacobi, yang salah satu distributor utama dan pen jual karbon aktif Jacobi untuk industri di Indonesia adalah ADY WATER.

Anda juga bisa langsung bertanya pada kami untuk informasi dan harga jual karbon aktif Jacobi ini di:

0821 4000 2080 (Fajri)
0821 2742 4060 (Ghani)
0812 2015 1631 (Randi)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0812 2165 4304 (Yanuar)

e-mail: adywater@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar